Investasi Sapi Pa Haji

10 Desember 2011 at 9:19 pm (opini)

Jujur, gua bukan seorang investor di sistem Sapi Pa Haji yang belakangan gua tau berbadan usana PT. TRASINDO JAYA KOMARA tapi pas gua cek di http://bnri.sisminbakum.go.id/, PT itu ga muncul. Fiktif atau engganya, gua juga ga tau. Tapi sekalipun udah jadi PT, itu belum bisa jadi patokan kalau perusahaan tersebut bonafit apalagi kekar secara finansial. Toh, bikin badan usaha PT juga ga mahal-mahal amat.

Pertama kali denger investasi sapi pa haji, waktu bengong ala pribadi di satu warung jamu -satu hal yang gua suka dari warung jamu kurang lebihnya sama dengan warung kopi, dimana obrolan, canda, tawa keluh kesah rakyat kelas menengah ke bawah bersuara. Kadang lucu, anarkis, mesum, pra-politik jadi satu. Dan gua cuma bisa senyam-senyum sendiri nontonin itu :), Dan ups, kenapa jadi ngobrolon warung jamu? kembali ke topik pa haji.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar