Selalu Ada..

26 Februari 2013 at 9:50 am (opini)

Masalah.

Gua pikir dengan segala pembaharuan di infrastruktur semuanya bakalan nyaman, ternyata ngga. Perlahan mulai keliatan satu persatu masalahnya. Cape, tapi udah pilihan. Jadi mau ga mau.

Sayang, ga ada banyak waktu. Jadi perlahan tanpa kepastian dan tetap berjalan. Ga tau sampe kapan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: