2 Minggu Ini

29 April 2013 at 1:42 am (opini)

Bisa ditebak, niat hanyalah niat progresnya nol. Dari dulu niat aktif ngeblog, tetap saja…. sampe sekarang seakan tidak punya waktu. Bukan masalah waktu gua rasa, tapi diri ini sepertinya punya masalah dengan yang namanya RUTINITAS. Ya, mungkin emang cuma mesin berperawatan baiklah yang bisa menjalankan rutinitas dengan stabil. :p
Anyway, 2 minggu ini emang lumayan banyak kerjaan. Dari mulai urusin bisnis (melempem) yang ga maju-maju, sampe ke bantu bantu lgn migrasi websitenya.
Dan sebetulnya ada beberapa tutorial kerjaan kantor yang mau gua buat. Kantor kasih pr untuk bikin grafik, data mentah nya fomat dbf, yang ternyata gua tau itu adalah database jadul yang gua temuin pas pertama kali belajar komputer di kings dulu. hampir 12 tahun yang lalu. Kebayangkan betapa jadulnya program yang dipake nih kantor :p
Ya…. ga programnya, ga sistem komputerisasinya: sama sama jadul. Sayang aja gua ga punya akses buat ‘format’ semuanya. Sistem sharing file yang standart, server puluhan juta yang cuma dipake buat sharing file, nih kantor emang kebanyakan duit kali yah. Server DELL masa dipake buat sharing file to?? pake pentium 3 juga itu bisa Entah emang kebanayaka duit atau pekerja sebelumnya yang asal-asalan. Entalah.
Dan jujur, kerja disini tuh kadang emang bikin takut. Bukan takut sama kerjaannya, tapi lebih ke…. apa yah yang enak nyebutnya? Intinya disini gua lihat kaya ABS atau Asal Bos Senang.
Ups, nape jadi curhat soal kerjaan?
Sudahlah, lebih baik tidur. Besok ga boleh telat.. (sepertinya biasa, mungkin cuma niatan doang. telat mah tetap :p)

Iklan

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar